Selasa, 15 Oktober 2013

Idul Adha 1434 H di Mesjid Riyadush Sholihin Kebun Raya Residence

Suasana khidmat Idul Adha 1434 H di mesjid Riyadush Sholihin Kebun Raya Residence sudah berlangsung sejak malam takbiran 9 Zulhijah 1434 (14 Oktober 2013) dengan kumandang takbir,tahlil dan tahmid .

Kegiatan shalat Idul Adha 1434H  di mesjid Riyadush Sholihin pada Selasa pagi 15 Oktober 2013 dihadiri  oleh banyak jemaah yang mayoritas adalah warga KRR. Karena penuh, sebagian jemaah mengikuti shalat di halaman mesjid. Kegiatan diawali dengan laporan program DKM dan kagiatan kurban .Panitia pengembangan sarana mesjid melaporkan jenis kegiatan pembangunan fasiltas baru ,rehab  mesjid yang sudah dilakukan sejak jelang Ramadahan 1434 H hingga jelang Idul Adha 1434 H.Panitia kurban juga menginformasikan jumlah hewan kurban yang terkumpul pada Idul Adha 1434 H,yakni 26 ekor kambing dan domba, dan 12 ekor sapi

Ibadah shalat Idul Adha yang diimami oleh H Hayim Rosyidi ,dilanjutkan dengan khutbah yang juga disampaikan oleh H Hasyim Rosyidi bertemakan historis proses kesempurnaan keislamanan Rasul  Muhammad SAW dan kaitannya dengan nilai nilai pengorbanan saat ini.

Setelah kegiatan shalat Id usai, dilanjutkan dengan penyembelihan dan pembagian daging kurban oleh panitia kurban.
www.kebunrayaresidence.com

0 komentar:

Posting Komentar