Minggu, 16 September 2012

Pre Launching Fun Aerobic Sport Club Kebun Raya Residence

Ada yang sedikit berbeda dengan suasana di pelataran parkir depan gedung Sport Club Kebun Raya Residence pada Minggu pagi, 16 September 2012.Staf pemasaran Spor Club ,ibu Jai Regan mengajak dengan bantuan pengeras suara para warga yang sedang jogging,bersepeda di sekitar jalan boulevard untuk bergabung mengikuti senam Aerobik bersama di pelataran parkir depan Sport Club. Tak perlu waktu lama, beberapa orang pun segera bergabung dan siap menggerakkan badannya.

Bertindak selaku istruktur senam adalah ibu Inge, yang kebetulan adalah warga Kebun Raya Residence .Untuk menyelaraskan gerakkan, ibu Jai Regan mengomandoi dengan pengeras suara. Bapak-bapak tak kalah antusias dengan para ibu mengikuti kegiatan senam aerobik berdurasi lebih kurang 1 jam tersebut.Iringan musik yang energik membuat suasana menjadi hangat dan membetot perhatian oran-orang yang melintas di perempatan jalan Boulevard  Kebun Raya Residence, dan tak sedikit diantaranya mendekat dan  memutuskan juga ikut senam bersama.

Peluh yang mengucur di akhir kegiatan senam tidak hanya menghangatkan aliran darah para peserta senam ,tapi juga mampu mencairkan komunikasi dan rasa kebersamaan antar warga Kebun Raya Residence yang ikut senam bersama pada Minggu pagi cerah tersebut.

Pak Dedi, tim pemasaran Sport Club Kebun Raya Residence  menuturkan bahwa even ini dimaksudkan untuk memperkenalkan keberadaan Sport Club kepada penghuni dan masyarakat sekitar KRR .Pada kesempatan tersebut pak Dedi menginformasikan bahwa Klub aerobik Sport Club KRR akan segera efektif melayani member dan pengunjung di ruang aerobik Sport Club Kebun Raya Residence mulai bulan Oktober 2012
www.kebunrayaresidence.com

0 komentar:

Posting Komentar